Disebut Tak Ada Andil Atas Rumah, David NOAH Siap Buktikan Sebaliknya

Abdul Rahman Syaukani | 12 Februari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan David Kurnia Albert atau akrab disapa David NOAH dan Gracia Indri tidak hanya soal perceraian. Keduanya kini silang pendapat soal rumah yang berlokasi di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

Pihak Gracia Indri mengatakan bahwa David tidak ada hak apa-apa atas rumah itu. Selain dibeli sebelum terjadinya pernikahan, David juga disebut tidak pernah ikut membayarkaan down payment ( DP ) ataupun cicilan rumah.

Tak mau terus berpolemik, Ina Rachman selaku kuasa hukum David NOAH mengatakan, biar proses hukum pengadilan saja yang membuktikan apakah David punya hak atau tidak atas rumah itu.

"Lihat aja proses sidangnya. Nanti ada acara pembuktian," kata Ina Rachman selaku pengacara David NOAH, kepada Tabloidbintang.com, Senin (12/2).

Pengacara yang terbiasa menangani kasus hukum di kalangan artis ini menyatakan, David siap membuktikannya di sidang pembuktian nanti. "Pasti donk (dibawa bukti-buktinya di sidang pembuktian)," ucap Ina Rachman.

Disinggung apa saja bukti yang dipersiapkan pihak David NOAH untuk membuktikan klaim atas rumah di bilangan Kalibata, Ina Rachman enggan membeberkannya sekarang.

"Nanti aja, jangan sekarang. Enggak boleh diungkapkan sekarang," kelit Ina Rachman.

Menurut penuturan Ina, David NOAH punya hak atas rumah itu karena dana yang masuk dari kantong pribadinya lumayan besar atas pembelian rumah. Pengakuan ini berbeda dari pihak Gracia Indri yang menyebut David tak ikut membayarkan DP ataupun cicilan rumah.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait