Sidang Cerai Ahok - Veronica Tan, Pengacara Marah Diminta Komentar Soal Meme

Abdul Rahman Syaukani | 14 Februari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sidang cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan, hari ini, Rabu (14/2), pengacara Fifi Lety marah besar di pengadilan.

Fifi Lety mengamuk memang tidak di ruang siang. Adik Ahok ini marah justru sebelum persidangan dimulai karena dipicu oleh meme yang diklaim merupakan pernyataan dari anak Ahok, Nicholas Sean.

Kejadian berawal saat salah satu wartawan menunjukkan meme itu ke fifi Lety. Dalam meme tersebut tertulis kata-kata yang cukup provokatif mengenai perselingkuhan Veronica Tan.

Usai membaca meme itu, Fifi Lety yang kala itu duduk di kursi depan pintu masuk ruang sidang, langsung marah besar. Sebab, meme itu dinilainya sebagai hoax. Pernyataan itu, katanya, tidak mungkin meluncur dari Nicholas Sean, anak Ahok.

"Mudah sekali menilai ini hoax. Ngapain hoax ditanyakan ke saya? Kamu pasti tahulah dari mana itu sumbernya," kata Fifi Lety kepada wartawan yang memperlihatkan meme itu.

"Sebagai wartawan boleh enggak menolak untuk memberitakan hoax?" tanya Fifi Lety. "Boleh dong. Jangan mau diminta atasan untuk bikin berita hoax," imbuh adik Ahok.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait