Di Penjara Ahok Menulis Buku Tentang Pergumulan Hidupnya

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 14 Pebruari 2018 15:40:30
Ahok tengah menulis buku (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih mendekam di dalam tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, atas kasus penistaan agama.

Dari bilik penjara, Ahok menuliskan pengalaman hidup yang dialaminya. Rencananya, tulisan-tulisan Ahok tersebut akan diterbitkan menjadi sebuah buku.

"Pak Ahok lagi tulis renungan selama di penjara. Pergumulan dia, apapun. Mungkin nanti mau diterbitkan jadi buku," kata Fifi Lety selaku adik Ahok, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2).

Salah satu yang ditulis Ahok dari dalam tahanan adalah soal pengalaman hidupnya menjadi seorang narapidana dan harus menjalani hukuman. Kondisi ini kontras sekali dibanding dia masih menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta.

"Pengalaman dia dari masuk penjara, kenapa. Jadi dia merasa memang ini proses, ya. Proses yang baik," tutur Fifi Lety lagi.

Ahok juga menuangkan kisah perceraiannya dengan Veronica Tan, wanita yang telah memberinya 3 anak.

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.