Pengacara Bakal Polisikan Pembuat Meme Catut Nama Anak Ahok

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 14 Pebruari 2018 20:10:54
Fifi Lety dan Josefina Agatha Syukur, kuasa hukum Ahok (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Fifi Lety selaku adik yang juga kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, marah besar usai mengetahui ada meme yang memakai nama anak Ahok, Nicholas Sean.

Dalam meme itu ada foto Nicholas Sean mengenakan baju kotak-kotak dan memperlihatkan salam dua jari. Yang membuat Fifi Lety murka, terdapat pernyataan provokatif seolah-olah itu berasal dari Nicholas Sean. Pernyataan itu menyinggung soal perselingkuhan Veronica Tan.

Fifi Lety ngamuk usai diperlihatkan meme tersebut oleh salah satu wartawan. Fifi kala itu mengatakan, dengan akal sederhana saja, dapat diketahui kalau meme itu memuat informasi hoax. 

Josefina Agatha Syukur selaku kuasa hukum Ahok mengatakan, pihaknya bakal membuat laporan polisi terkait pembuatan dan penyebaran meme berkonten hoax tersebut.

"Iya Mas (akan dilaporkan ke polisi). Saya sedang cari sumbernya," tutur Josefina Agatha Syukur kepada Tabloidbintang.com, Rabu (14/2).

Dia memahami mengapa adik Ahok marah besar di PN Jakarta Utara. "Makanya tadi Bu Fifi juga marah. Ngapain klarifikasi begitu? Sangat nggak wajar. Nicho nggak mungkin buat begitu," tandas Josefina Agatha Syukur.

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.