Pengacara Bakal Polisikan Pembuat Meme Catut Nama Anak Ahok

Abdul Rahman Syaukani | 14 Februari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fifi Lety selaku adik yang juga kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, marah besar usai mengetahui ada meme yang memakai nama anak Ahok, Nicholas Sean.

Dalam meme itu ada foto Nicholas Sean mengenakan baju kotak-kotak dan memperlihatkan salam dua jari. Yang membuat Fifi Lety murka, terdapat pernyataan provokatif seolah-olah itu berasal dari Nicholas Sean. Pernyataan itu menyinggung soal perselingkuhan Veronica Tan.

Fifi Lety ngamuk usai diperlihatkan meme tersebut oleh salah satu wartawan. Fifi kala itu mengatakan, dengan akal sederhana saja, dapat diketahui kalau meme itu memuat informasi hoax. 

Josefina Agatha Syukur selaku kuasa hukum Ahok mengatakan, pihaknya bakal membuat laporan polisi terkait pembuatan dan penyebaran meme berkonten hoax tersebut.

"Iya Mas (akan dilaporkan ke polisi). Saya sedang cari sumbernya," tutur Josefina Agatha Syukur kepada Tabloidbintang.com, Rabu (14/2).

Dia memahami mengapa adik Ahok marah besar di PN Jakarta Utara. "Makanya tadi Bu Fifi juga marah. Ngapain klarifikasi begitu? Sangat nggak wajar. Nicho nggak mungkin buat begitu," tandas Josefina Agatha Syukur.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait