Gunakan Dumolid, Fachry Albar Mengaku Mengonsumsinya untuk Pengobatan

Supriyanto Rabu, 14 Pebruari 2018 20:40:00
Pengakuan Fachry Albar ke Penyidik Soal Konsumsi Narkoba (Ari / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Satgas Narkoba Polres Metro Jaya menangkap Fachry Albar di kediamanya Cirendeu, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2) pagi. Saat penangkapan, polisi menemukan satu bungkus sabu seberat 0,8 gram beserta alat hisapnya, 13 butir dumolid, 1 butir camlet, satu linting puntungan ganja bekas pakai.

Kepada penyidik, Fachry Albar mengakui dirinya mengonsumsi ganja sejak 2015 sedangkan menghisap sabu baru setahun belakangan. Hal tersebut diungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

"Hasil penyidikan sementara, tersangka sudah menggunakan ganja sejak 2015 dan setahun konsumsi sabu," ujar Dwihananto saat jumpa pers Rabu (14/2) siang.

Sedangkan dumolid dikunsumsi Fachry Hamzah dengan alasan untuk pengobatan. "Dari keterangan tersangka, konsumsi dumolid untuk tenangkan diri. Yang bersangkutan masih dalam proses rehabilitasi dokter," terang Dwihananto.

Meski alasan untuk pemulihan, penyidik tidak bisa mempercayai dengan mudah. Polisi masih terus menelusuri pernyataan Fachry Albar.

"Ini baru sementara, pengakuan. Apakah betul dokter itu bersertifikasi dan melakukan treatment. Itu pengakuan tersangka," tandas Dwihananto.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.