Setelah Fachri Albar, Polisi Mencurigai Renata Kusmanto Terlibat Narkoba

Supriyanto | 15 Februari 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Albar sampai saat ini masih berada di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Renata Kusmanto, istri Fachry Albar rupanya juga dicurigai terlibat narkoba.

"Sampai malam ini sudah memeriksa beberapa saksi. Saksi adalah anggota yang menangkap, dan tadi kita juga memanggil istrinya," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (14/2) malam.

Dwihananto mengatakan, Renata Kusmanto diminta hadir untuk menjalani tes urine. Hasilnya berbeda dari Fachry. Renata dinyatakan negatif dari narkoba

"Terhadap istri dilakukan tes urine, karena dugaan keterlibatan, hasilnya negatif," terang Dwihananto yang memperbolehkan Renata untuk pulang.

Proses pemeriksaan pun terus berlanjut pada pemanggilan saksi yang menyaksikan penggerebekan Fachry Albar di kediamannya.

"Untuk besok kita akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang melihat kita melakukan penggeledahan. Kan ada security tiga orang," pungkas Dwihananto.

(Pri/Val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait