Aktif Ikut Penyuluhan, Sunan Kalijaga Tak Percaya Roro Fitria Terjerat Narkoba

Altov Johar Kamis, 15 Pebruari 2018 19:30:23
Sunan Kalijaga tak percaya Roro Fitria ditangkap karena kasus narkoba. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga turut prihatin atas penangkapan Roro Fitria karena kasus narkoba. Roro Fitria ditangkap tanggal 14 Februari 2018, di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.20 WIB.

Sunan Kalijaga mengatakan, Roro Fitria termasuk artis yang aktif mengikuti kegiatan penyuluhan bahaya narkoba. Karena itu dia mengaku tak percaya mendengar Roro Fitria terjerembap ke lubang narkoba.

Roro Fitria. (Seno / tabloidbintang.com)
Roro Fitria. (Seno / tabloidbintang.com)

"Dia artis yang aktif memberi bahaya penyuluhan narkoba. Pas dapat informasi kok saya tadi enggak percaya. Saya prihatin seorang penyuluh yang aktif ternyata juga kena," ujar Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Kamis (15/2).

Oleh karena itu, Sunan Kalijaga menyempatkan datang ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, guna memberi dukungan kepada Roro Fitria. Dia merasa punya tanggung jawab moril untuk melakukan itu.

"Cuma memberikan support saja. Saya memberikan support karena bagaimana pun kita mempunyai tanggung jawab moril. Selama ini dia ikut kegiatan penyuluhan," pungkas Sunan Kalijaga.

Roro Fitria. (Seno / tabloidbintang.com)
Roro Fitria. (Seno / tabloidbintang.com)

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.