Aktif Ikut Penyuluhan, Sunan Kalijaga Tak Percaya Roro Fitria Terjerat Narkoba

Altov Johar | 15 Februari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga turut prihatin atas penangkapan Roro Fitria karena kasus narkoba. Roro Fitria ditangkap tanggal 14 Februari 2018, di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.20 WIB.

Sunan Kalijaga mengatakan, Roro Fitria termasuk artis yang aktif mengikuti kegiatan penyuluhan bahaya narkoba. Karena itu dia mengaku tak percaya mendengar Roro Fitria terjerembap ke lubang narkoba.

"Dia artis yang aktif memberi bahaya penyuluhan narkoba. Pas dapat informasi kok saya tadi enggak percaya. Saya prihatin seorang penyuluh yang aktif ternyata juga kena," ujar Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Kamis (15/2).

Oleh karena itu, Sunan Kalijaga menyempatkan datang ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, guna memberi dukungan kepada Roro Fitria. Dia merasa punya tanggung jawab moril untuk melakukan itu.

"Cuma memberikan support saja. Saya memberikan support karena bagaimana pun kita mempunyai tanggung jawab moril. Selama ini dia ikut kegiatan penyuluhan," pungkas Sunan Kalijaga.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait