Prilly Latuconsina Buka Restoran, Berkongsi dengan Gunawan dan Istri

Altov Johar | 15 Februari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak lama Prilly Latuconsina mendambakan memiliki usaha kuliner dengan formasi tim yang solid. Dia sadar tidak bisa selamanya menggantungkan hidup dari kiprahnya di dunia entertaint.

Demi merealisasikan mimpinya, Prilly Latuconsina bekerja sama dengan aktor senior Gunawan dan istri, Lala Gunawan, membuka restoran Nona Judes. Mereka menawarkan aneka menu dengan pilihan sambal yang super pedas.

"Senang banget. Ini cita-cita saya dari dulu ingin punya restoran dengan tim yang solid, klop dan klik. Nona Judes ini didirikan oleh saya, Om Gunawan dan Tante Lala," ujar Prilly Latuconsina di Kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (15/2).

Prilly Latuconsina mengatakan, kiprahnya di panggung hiburan sedikit banyak memberi dampak positif pada usahanya. Tapi, nama besarnya pun ikut dipertaruhkan, jika mutu, rasa dan kualitas menu yang ditawarkan tidak bagus.

"Menjadi entertainer, kepercayaan orang kepada kita lebih karena nama kita yang dijual. Tapi kalau produk yang dijual jelek, nama kita juga jelek. Keuntungannya lebih dipercaya, kerugiannya kita yang tanggung. Ada kekurangan sedikit kita diserang," paparnya.

Prilly Latuconsina bersyukur, usahanya mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan, kritikus kuliner memberi pujian terhadap restauran yang didirikan Prilly bersama Gunawan dan istri.

"Reviewnya bagus-bagus. Setiap harinya kita selalu improve mengenai kesalahan kita apa, kelebihan kita apa," ucap Prilly Latuconsina.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait