Ada Kemiripan pada Kasus Narkoba Fachry Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya

TEMPO | 17 Februari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sampai sepekan, tiga selebritas ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Mereka adalah Fachri Albar, Roro Fitria, dan terakhir putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Penangkapan terhadap tiga pesohor itu memiliki beberapa kemiripan.

Ketiganya ditangkap polisi di kediaman masing-masing. Penangkapan terjadi pada pekan kedua Februari. Dari tangan mereka sama-sama disita barang bukti psikotropika jenis sabu.

Berikut rangkuman penangkapan terhadap tiga selebritas itu:

Fachri Albar

Putra kandung penyanyi legendaris Ahmad Albar ini diciduk di rumahnya di Serenia Hills, Cireundeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018 pukul 07.00. Barang bukti yang disita antara lain 0,8 gram sabu, 13 tablet dumolit, lintingan ganja, satu butir narkotika jenis Calmlet dan beberapa alat hisap sabu. Urine Fachri positif mengandung sabu dan ekstasi.

Roro Fitria

Model berusia 30 tahun ini ditangkap di kediamannya Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018, sekitar pukul 12.30. Roro kedapatan membeli 2,4 gram sabu dari pengedar berinisial WH seharga Rp 5 juta. Rencannya psikotropika itu akan digunakan untuk pesta Hari Valnetine. Namun hasil tes urine Roro Fitria tidak menunjukan ia telah menggunakan narkoba.

Dhawiya Zaida

Putri ratu dangdut Elvy Sukaesih itu ditangkap di kediamannya, Cawang, Jakarta Timur,  pada 16 Februari 2018. Polisi menyita sabu seberat 1 gram. Selain Dhawiya, polisi juga menangkap 4 orang lagi yang masih kerabat dekat pemain sinetron itu. Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui apakah hasil pemeriksaan urine terhadap Dhawiya mengandung narkoba atau tidak.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait