Elvy Sukaesih Saksikan Anak dan Menantunya Diciduk Polisi

Altov Johar | 17 Februari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib nahas menimpa  Elvy Sukaesih. Tiga anak, menantu, dan calon menantunya diciduk polisi karena kasus narkoba, dalam waktu bersamaan. 

Menurut pengakuan warga sekitar, ada lima mobil mini bus yang ditumpangi polisi mendatangi rumah Elvy Sukaesih. Tak berselang lama setelah petugas, Elvy tiba di rumah.

"Enggak lama polisi datang Umi Elvi datang. Kayaknya baru pulang mengisi acara di mana atau mungkin ada kabar kali, pakai CRV-nya yang warna abu-abu," kata Aiman, salah satu warga di sekitar rumah Elvi Sukaesih, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (17/2) dini hari.

"Pokoknya enggak lama polisi datang Umi pulang. Enggak tahu menahu katanya Umi," lanjutnya.

Menururt Aiman, Elvy Sukaesih tampak terkejut mendapati rumahnya didatangi polisi. Aiman dan beberapa orang yang kebetulan ada di sekitar TKP sempat diajak untuk menjadi saksi. Tapi mereka menolak.

"Pokoknya Umi masuk enggak keluar-keluar lagi sudah. Polisi datang setengah dua sekitar jam setengah tiga baru keluar lagi," pungkas Aiman.

Anak-anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, beserta ketiga kakak dan tunangannya, ditangkap pada tanggal 16 Februari 2018, sekitar pukul 00.30 WIB. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti,di antaranya 2 klip sabu 0.39 gram bruto dan 0.49 gram serta alat hisap bekas pakai. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait