Gubernur Anies Baswedan Ucapkan Selamat pada Persija yang Juara Piala Presiden

TEMPO | 18 Februari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anies Baswedan mengucapkan selamat atas keberhasilan Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018. Persija menjadi yang terbaik di tunamen pramusin itu setelah menaklukkan Bali United dengan skor 3-0 dalam final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu malam.

Anies Baswedan ikut hadir di stadion menyaksikan pertandingan itu. Dalam akun Facebook dan Instagram (IG) miliknya, Anies menuangkan ucapan selamat itu. "Malam ini, #PialaPresiden2018 telah tuntas. Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas perhelatan besar ini. Juga kepada seluruh panitia yang memastikan kelancaran seluruh kompetisi. Terima kasih kepada Bali United untuk pertandingan yang seru di final ini," tulis Gubernur DKI itu.

Anies Baswedan melanjutkan, "Dan tentu yang terutama, selamat, selamat dan selamat kepada 'Macan Kemayoran' Persija Jakarta atas kemenangan luar biasa malam ini sebagai puncak perjuangan keras sepanjang kompetisi. Kemenangan yang diraih memberikan kebanggaan dan kebahagiaan besar kepada #Jakmania dan seluruh warga Ibu Kota."

Gubenur DKI Jakarta ini menambahkan, "Dalam waktu dekat, kita perlu rayakan kemenangan ini bersama-sama. Namun malam ini 'Jakmania' boleh pulang dengan tegak dan bangga, sambil tetap tertib dan sama-sama kita #jagaGBK. #PersijaDay #Sajete."

Di status di IG sebelumnya, terlihat Anies Baswedan menonton pertandingan final Piala Presiden dengan dua anak laki-lakinya, Kaisar dan Ismail, serta keponakannya yang bernama Raonar. Anies yang menggunakan kaos oranye, yang merupakan kaos tim kebanggaan Persija, duduk membaur di kursi bersama penonton lainnya sebagai bentuk dukungan kepada tim "Macan Kemayoran".

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait