Tommy Kurniawan Resmi Melepas Masa Duda dengan Menikahi Lisyanurrahmi

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Februari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pesinetron Tommy Kurniawan. Tommy Kurniawan hari ini melepas masa dudanya dengan menikahi Lisyanurrahmi. 

Video saat Tommy Kurniawan melaksanakan akad nikah langsung tersebar di akun lambe_turah, tak lama setelah acara dilangsungkan. 

"Selamaaaaat Hari Minggu dan selamat Patah hati para jomblowati. Duda Kwereeeen udah SAH Sold Out. Silahkan cari duda tampan si babang tamvaaaaaan. Buat Babang Tomkur dan Mba Lisya. Selamat menempuh hidup baru. Semoga Samawa," tulis akun tersebut, Minggu (18/2). 

Pernikahan tersebut dilaksanakan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, di daerah asal Lisyanurrahmi. Tommy Kurniawan sengaja menggelar acara akad nikah di sana baru nanti akan kembali mengadakan resepsi pernikahan di Jakarta bersama dengan teman-teman sesama selebriti. 

Perkenalan Tommy Kurniawan dan Lisyanurrahmi yang berprofesi sebagai pramugari itu terbilang singkat. Mereka dikenalkan oleh guru ngaji, tak sampai setahun keduanya sepakat untuk menjalani ta'aruf dan akhirnya menikah. 

Sebelumnya Tommy Kurniawan pernah menikah dengan Tania Nadira namun berakhir dengan perceraian pada Maret 2017 lalu. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait