Fachry Albar Berharap Polisi Mengabulkan Permohonan Rehab

Supriyanto | 19 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Arifin, kuasa hukum Fachry Albar mengatakan kliennya dalam kondisi baik setelah sebelumnya sempat syok karena digerebek dan ditangkap mengkonsumsi narkoba. Pemeriksaan terhadap Fachry Albar pun masih terus berlanjut.

"Sehat alhamdulilah, baik. Kalau kemarin kan awal karena belum sempat istirahat, sekarang sudah bagus, sudah fit," ungkap Sandy Arifin saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (19/2).

Soal rehabilitasi, Sandy Arifin mengatakan pihaknya sudah mengajukan permohonan namun masih dalam proses karena Fachry Albar harus menjalani serangkaian tes laboratorium.

"Masih dalam proses, kita lagi mengajukan surat (rehabilitasi)," kata Sandy Arifin.

Fachry Albar berharap pihak kepolisian bisa memberikan keputusan yang bijak untuk mengabulkan permohonan untuk rehab. "Kita nunggu kebijaksanaan dari pihak kepolisian," kata Sandy Arifin

Fachry Albar ditangkap di kediamannya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan pukul 07.00 WIB saat sedang santai, baru bangun tidur. Dari penggerebekan itu polisi menemukan barang bukti berupa sabu dan alat hisap, ganja dan dumolid.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait