Viral Video Wanita Dilempari Uang, Muncul Klarifikasi dari Facebook Nylla Nylala

Ulfa Gusti Utami | 20 Februari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru - baru ini beredar sebuah video yang menampilkan seorang wanita dilempari uang oleh wanita lainnya yang berada di balik kamera. Belakangan diketahui, wanita yang dilempari uang dikatakan pelakor oleh wanita yang melempari uang.

"Perkenalkan,, inilah pelakor.. namanya mbak nylla nylala.. siapa yg kenal hayo?? Inilah lo*te yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku.. ALLAH masih sayang sayaa,, jebul sing dianggep konco apik ternyata nyeleding,, ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku.. NGAKUNE lho,, ni lho tak tambahi duit mbik ngge gawe omah nil nila LO*TE PEL*KOR PEL*CUR," tulis Ovie mengiringi videonya.

Sayang, video tersebut kini telah dihapus dari akun Facebook sang pelempar uang. Namun video ini terlanjur diunggah @lambe_turah, Selasa (20/2). Itupun sudah kali kedua diunggah karena sebelumnya unggahan yang sama terhapus karena report.

Dalam video itu, terlihat wanita yang dilempari hanya tertunduk malu saat dilempari uang pecahan 50 dan 100 ribuan itu. Tak hanya melempari dengan lembaran uang, wanita itu juga terdengar memaki dengan bahasa Jawa. Diteriakkan olehnya, bahwa ia bisa membeli harga diri wanita yang merupakan janda beranak dua dan menyuruhnya membeli rumah dari uang yang dilemparkannya itu.

Di akhir video wanita pelempar uang juga mengungkapkan bawa ia akan memutuskan bercerai dengan sang suami yang diketahui bernama Dendy. Video yang kini menjadi viral itu diketahui terjadi di daerah Bangoan, Jawa Timur.

Setelah video tersebut viral, muncul serangkaian klarifikasi sejak Senin (19/2) melalui akun Facebook bernama Nylla Nylala.

"Di sini aku mau klarifikasi..atas keterangan mbak Ovie kalo aku itu minta dibikinin rumah. Aku tegaskan itu tidak benar. Aku cuma mau mas dendy tanggung jawab atas apa yg ia perbuat, ga lebih. Jujur aku nyesek kok yo anakku yg ga tau apa2 dibawa. Ini urusanku pribadi, jngn bawa anak2. Lagian kamu itu mbak ovie.. kamu sebut aku pelakor.. Apa kamu lupa apa yg telah kamu lakukan di masa lalu sama rumah tangga orang???"

Tidak diketahui pasti apakah akun ini asli milik yang bersangkutan atau bukan. Namun beberapa unggahan klarifikasi disertai foto wanita yang dilempari uang dalam pose - pose cantik.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait