Sheila Marcia Marah Hingga Kecelakaan, Karena Melodya Vanesha Dipeluk Pria?

Abdul Rahman Syaukani | 21 Februari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum terjadi insiden kecelakaan mobil pada Mei 2017 lalu, Melodya Vanesha dan Sheila Marcia merupakan sahabat akrab. Keduanya saling mendukung satu sama lain dalam banyak hal, termasuk pekerjaan. Namun setelah kecelakaan terjadi, persahabatan mereka mulai retak. Bahkan berbuah laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Kecelakaan mobil yang menyebabkan Melodya Vanesha patah tulang dan sempat hilang ingatan selama beberapa minggu, tak bisa dilepaskan dari insiden di club malam di malam terjadinya kecelakaan. Menurut Melodya Vanesha, Sheila Marah besar kepada dirinya yang dipeluk seorang pria dari belakang.

Sheila Marcia kemungkinan cemburu melihat Melodya Vanesha dipeluk pria.
 
"Sebabnya dia marah sama Vanesha karena di klub malam itu ada salah satu teman Vanesha namanya Koko, memeluk Vanesha dari belakang. Terus dia marah, dia pukul tuh si Koko," terang Rhony Sapulette di Polda Metro Jaya, Rabu (21/2).

Melihat Sheila Marcia dan pria berantem, Melodya Vanesha berusaha berada di posisi netral. Namun hal ini malah memicu pertengkaran antara Sheila Marcia dan Melodya Vanesha hingga terjadi kecelakaan mobil.

"Berarti pengertiannya SM ini tidak mau Vanesha dipeluk orang lain, apalagi laki-laki. Kira-kira begitu. Nah terjadi perkelahian antara SM sama Koko. Kemudian dilerai sama Vanesha. SM marah sama Vanesha, bilang kok kamu belain dia enggak belain aku. Sepanjang jalan dia marah-marah sama Vanesha," imbuh Rhony Sapulette.

Terkait insiden di kelab malam kala itu, Sheila Marcia sudah menyampaikan klarifikasinya. Dia mengaku hendak menjaga kehormatan Melodya Vanesha yang dipeluk pria dari belakang. Sheila Marcia menganggap pria itu telah melakukan pelecehan seksual terhadap Melodya Vanesha.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait