Gunawan Tumbang Setelah Persija Juara, Okie Agustina Setia Temani di RS

Ulfa Gusti Utami | 22 Februari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Okie Agustina, pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo terlihat menyambangi salah satu rumah sakit di Bogor. Hal itu dlakukan lantaran kondisi kesehatannya yang menurun. 

Okie Agustina dengan setia terlihat mendampingi sang suami yang nampak pucat. Saat berada di rumah sakit, Okie dan Gunawan terlihat menunggu hasil pemeriksaan di lobi rumah sakit karena saat itu Instalasi Gawat Darurat sedang penuh. 

"Nunggu hasil lab.. Berhubung IGD nya full jadi nunggu di lobi aja," tulis Okie lewat Instastory yang diunggahnya, Rabu (21/2). 

Okie Agustina lalu menunjukkan bahwa ternyata Gunawan harus menginap di ruang perawatan Rumah Sakit Bogor Medical Centre, Jawa Barat. Rupanya, suami Okie Agustina yang merupakan pemain Persija ini sudah merasakan sakit saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 di Solo. Namun, Gunawan berusaha untuk tak merasakan hingga akhirnya tumbang setelah pertandingan selesai. 

"Setelah nguat2in badan sejak di Solo kmrn.. Akhirnya dia nyerah juga. Get well soon ya papa @gunawandwicahyo13," ungkap Okie.

Okie Agustina tak lupa memberikan doa agar Gunawan bisa segera pulih. Okie meyakini jika sakitnya sang suami bisa menggugurkan dosa-dosanya. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait