Kesetiaan Indro Warkop Menemani Istri Berjuang Melawan Kanker Paru-paru

Wayan Diananto | 23 Februari 2018 | 06:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Drs. H. Indrodjojo Kusumonegoro, S.E. (59) atau Indro Warkop terus menemani istrinya, Nita Octobijanthy yang tengah berjuang melawan kanker paru-paru. Indro Warkop ketika diwawancara tabloidbintang.com mengatakan, kondisi istrinya saat ini membaik. Jika tidak sedang syuting, Indro Warkop berada di rumah. Saking seringnya berada di rumah, kulitnya tampak lebih cerah.

“Saat kembali ke lokasi syuting Gila Lu Ndro, teman-teman saya sampai bilang, 'Wah, kulitmu tambah putih saja',” beri tahu Indro Warkop di Jakarta, pekan ini. Komitmen untuk mendukung istri 100 persen didasari pada pengabdian dan kesetiaan sang istri yang telah teruji oleh waktu. Bahkan pada saat menjalani kemoterapi pun, Nita menunjukkan pengertiannya sebagai istri.

“Saat di rumah sakit, istri saya bilang, 'Kamu kerja terus, kamu bekerja saja. Kalau kamu tidak bekerja, saya malah kepikiran.' Momen itu membuat saya yakin untuk terus berkarya,” Indro Warkop berbagi cerita. Diakui Indro Warkop, ada kalanya semangat istri menurun. Ia maklum, mengingat kanker masih menjadi momok menakutkan bagi siapa pun. Nita pernah menyampaikan rasa takutnya saat menghadapi kanker kepada suami.

“Dia pernah bilang kepada saya, 'Saya takut. Temani saya.' Saat itu saya berjanji untuk terus menemaninya. Kalau tidak bekerja ya saya menemaninya di rumah. Banyak yang bertanya, dari mana kami mendapat kekuatan sebesar ini untuk berjuang bersama. Kekuatan ini datangnya dari Allah,” pungkas Indro Warkop.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait