Kecelakaan di Tol, Mobil Dimaz Andrean Diseruduk Tronton

Altov Johar | 24 Februari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib nahas menimpa Dimaz Andrean. Mobil yang sedang dikendarainya tiba-tiba ditabrak tronton dari arah belakang. Peristiwa itu Dimas alami pada hari Kamis (22/2), sekitar pukul 02.30 WIB.

Dimaz Andrean mengatakan, saat itu dia hendak pulang ke rumah sehabis kumpul bersama teman-temannya di Kawasan BSD, Tangerang. Dia mengendarai mobilnya cukup pelan, mengingat ada penyempitan jalan.

"Biasanya kalau malam-malam suka ada perbaikan itu loh. Pelan-pelan kan mobil ke arah kiri semua, di depan saya ada mobil juga. Tiba-tiba dari belakang langsung diseruduk," jelas Dimaz Andrean di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

"Jadi tabrakannya tiga mobil. Mobil saya di tengah, depan ada mobil lagi. Beruntungnya sedikit, enggak panjang. Kejadiannya di daerah kilometer 23, tol jor dari BSD ke Citos," lanjutnya.

Dimaz Andrean bersyukur tak mengalami lukas serius dalam insiden ini. Hanya saja, dia mendapati mobilnya rusak parah akibat diseruduk mobil tronton. Alhasil Dimaz pun menuntut ganti rugi kepada perusahaan pemilik tronton tersebut.

"Sampai jam 3 siang saya di pos polisi minta pertanggung jawaban dari perusahaan truk itu, ganti rugi buat kita.  Katanya (sopir truk) ngantuk. Perusahaannya tanggung jawab, alhamdulillah," pungkas Dimaz Andrean

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait