Ini Alasan Syahnaz Sadiqah - Jeje govinda Menikah di Bandung

Altov Johar | 25 Februari 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai persiapan  dilakukan Syahnaz dan Jeje Govinda  untuk pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada 21 April 2018. Syahnaz dan Jeje akan menikah di Bandung, Jawa Barat.

Bukan tanpa alasan Syahnaz dan Jeje Govinda memilih Bandung untuk melangsungkan momen bahagia ini. Kebetulan Syahnaz memang mendambakan menikah di salah satu tempat di Kota Kembang itu.

"Justru di Bandung banyak teman. Memang pengin banget menikah di Panhill. Itu kebetulan punya suami teteh ya," kata Syahnaz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

"Sudah dari dulu banget, sih ingin (menikah) di situ, punya cita-cita di situ, akhirnya bilang ke Jeje, dia setuju dan suka," sambung Syahnaz.

Adat Sunda  menjadi konsep yang mereka usung pada prosesi akad nikah. Namun tidak untuk resepsinya. "Akad pake adat Sunda, kalau resepsi sih enggak," imbuh Syahnaz.

Syahnaz menambahkan, untuk persiapan sendiri sudah mencapai tahap 70 persen. Dia mengaku hanya tinggal menyebar undangan untuk tamu yang akan hadir di momen bahagia tersebut.

"Ya sudah, sih semuanya, tinggal fitting baju. Sudah 70 persen, sama tinggal undangan," pungkas Syahnaz.

(tov/val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait