Dugaan Penganiayaan, Dimas Anggara Dilaporkan ke Polisi

Ari Kurniawan | 25 Februari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara dilaporkan ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, terkait dugaan penganiayaan. Laporan diajukan Sabtu (24/2), oleh pria bernama Fiqih Alamsyah.

Dalam laporannya, Fiqih menjelaskan peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan Dimas Anggara terjadi di White House Kuliner, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/2), sekitar pukul 17.00 WIB. TKP merupakan tempat kerja pelapor.

"Sewaktu saya sedang berada di dalam ruangan kantor saya bekerja kemudian Dimas Anggara dan satu temannya yang saya tidak kenal masuk. Setelah Dimas berbicara dengan saya, 'lu ngapain bentak-bentak bapak saya' dengan nada tinggi sambil memukul meja kerja," urai Fiqih, sebagaimana tertulis dalam berkas laporan dengan nomor LP/097/K/II/2018/Sek.Cilandak.

Kepada Dimas Anggara, Fiqih berusaha menjelaskan bahwa ia tidak melakukan apa yang dituduhkan. Tapi, menurut Diqih, kemarahan Dimas tidak reda, dan justru melontarkan ancaman.

"Di luar ruangan, Dimas Anggara mengatakan pada saya, 'lu mau gua matiin'. Setelah itu Dimas menarik tangan kanan saya dan mencakar lalu memelintir tangan kanan saya sebanyak satu kali," beber Fiqih.

Akibat peristiwa itu, Fiqih mengaku mengalami luka lecet pada bagian telapak tangan atas sebelah kanan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait