Ketiga Anaknya Tertangkap Narkoba, Elvy Sukaesih Minta Maaf

Abdul Rahman Syaukani | 26 Februari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sadar menjadi incaran wartawan, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya usai dimintai kerangan penyidik terkait dugaan penyalahgunaan narkoba yang membelit ketiga anaknya, Dhawiya, Syehan, dan Ali Zaenal.

Elvy Sukaesih difasilitasi polisi untuk membuat konferensi pers di halaman Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2) sore. Elvy Sukaesih berbicara di hadapan awak media menggunakan pengeras suara dan diapit kuasa hukumnya,Zaky Alatas serta sang putri Fitria Elvy.

Elvy Sukaesih berusaha tegar saat konferensi pers dimulai. Namun ketegaran itu runtuh setelah menyinggung anak-anaknya yang kini harus berurusan dengan masalah hukum. Terlihat Elvy Sukaesih berusaha menahan air matanya. 

Mewakili anak-anaknya, Elvy Sukaesih memintakan maaf atas kesalahan yang mereka perbuat. Dia pun berharap Dhawiya dan dua kakaknya bisa hidup lebih baik setelah kasus ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya musibah ini bisa hidup lebih baik lagi," harap Elvy Sukaesih dengan ekspresi sedih, di Polda Metro Jaya, Senin (26/2).

Elvy Sukaesih mengaku tidak tahu menahu dengan aktivitas narkoba yang dilakukan Dhawiya dan dua kakaknya. Sebab Elvy Sukaesih sibuk di luar rumah dengan rutinitas pekerjaan yang dijalaninya. 

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait