Istri Rajin Datang ke Persidangan Cerai, Abdee Negara Malah Cuek

Supriyanto | 26 Februari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdi Nurdin atau Abdee Negara dan istri, Anita Desy dijadwalkan menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/2) siang.

Sama seperti sidang sebelumnya, Abdee Negara selaku pemohon tidak hadir, hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya. Sedangkan Anita hadir menyaksikan langsung pembacaan duplik dari pihaknya.

"Hari ini Senin 26 Februari agendanya duplik sidang sudah berjalan, hari sini berjalan pemohon saudara Abdee kuasa hukumnya datang ketemu saudari Anita Dewi Farida secara prinsipal datang dan agendanya tadi adalah duplik jadi sudah disidangkan," ujar Jarkasih, Humas PA Jakarta Selatan, di ruangannya, Senin (26/2).

Jarkasih mengatakan, Abdee Slank pernah hadir memenuhi panggilan sidang mediasi. Namun, tidak bertemu langsung dengan istri lantaran mediasi terpisah.

"Waktu mediasi hadir tapi tidak bersamaan tetapi selanjutnya diwakili oleh kuasa hukumnya," ungkap Jarkasih.

Lebih lanjut, sidang perceraian Abdee Negara dan Anita Deasy pun dilanjutkan dua minggu mendatang dengan agenda pembuktian dari pihak Abdee Negara.

"Agendanya selanjutnya adalah pembuktian terhadap pemohon (Abdee Negara) diagendakan, Senin pada 12 maret 2018," pungkas Jarkasih.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait