Puteri Indonesia 2018, Pesan Dea Rizkita untuk Para Finalis

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Februari 2018 | 19:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dea Rizkita, runner-up ketiga Puteri Indonesia 2017 memberikan pesan-pesan untuk ke-39 finalis Puteri Indonesia 2018. Wanita yang juga mendapat gelar Puteri Indonesia Perdamaian ini berpesan pada para finalis untuk jangan mengeluh. Menurutnya, mengeluh hanya akan membuat fisik semakin bertambah lelah. 

"Untuk teman-teman finalis yang ada di sini saya punya pesan-pesan yang penting, yang pertama saat kompetisi ini 10 hari (masa karantina) pasti akan capek sekali. Saya cuma berpesan hindari satu kata yang akan bikin teman-teman tambah capek, yaitu mengeluh," kata Dea Rizkita ditemui di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (28/2). 

Pesan kedua yang diberikan Dea Rizkita untuk berdamai dengan diri sendiri dan berhenti membandingkan dengan orang lain. 

"Baju dia lebih bagus, wajah dia lebih cantik, rambutnya lebih bagus, giginya lebih putih, stop seperti itu, karena kalian cantik di jalan kalian masing-masing," lanjutnya. 

Pesan terakhir Dea Rizkita untuk ketiga besar Puteri Indonesia 2018 yang nantinya terpilih untuk bisa memaksimalkan masa jabatannya. 

"Manfaatkanlah masa jabat Anda, karena akan sarat dengan pengalaman dan kesempatan yang akan datang. Kalau dimaksimalkan dengan baik pasti bermanfaat. Saat terpilih nanti sipapun yang berhasil menjadi tiga besar, kami berempat siap membantu," tuturnya. 

Wanita 24 tahun itu juga berpesan untuk ke semua finalis agar tetap menginspirasi banyak orang, dengan atau tanpa mahkota Puteri Indonesia. 

Sementara itu, ke-39 finalis akan berkompetisi dan tampil di malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2018, yang diadakan pada Jumat 9 Maret 2018 mendatang, di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait