Perkembangan Kasus Narkoba Dhawiya dan Roro Fitria, Ini Kata Polisi

Altov Johar | 2 Maret 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan sejumlah artis tertangkap karena kasus narkoba, mewarnai pemberitaan di pelbagai media. Sebut saja Roro Fitria dan Dhawiya, putri bungsu pedangdut Elvy Sukaesih.

Kadivhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, polisi masih melakukan penahanan terhadap Dhawiya serta kekasihnya, Muhammad, di Polda Metro Jaya.

"Sedangkan S (kakak Dhawiya), kemarin dari hasil assesment adalah untuk dilakukan rehab. Hingga kini kita belum mendapatkan informasi dari rumah sakit," ujar Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (1/3).

"Jadi kita masih menunggu waktu luang artinya ada tempat yang digunakan yang bersangkutan, hingga sekarang masih ditahan di Polda Metro Jaya," tambah Argo.

Sedangkan untuk kasus Roro Fitria, polisi masih melakukan pemberkasan. Setelahnya polisi akan segera mengirimkan berkas itu ke Kejaksaan untuk diproses lebih lanjut.

"Saat ini sudah pemberkasan perkara, sedang kita susun, penyidik yang susun. Entar kalau semuanya selesai baru kita ajukan. Hasil tes akan dimasukkan berkas perkara, kita lampirkan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Argo Yuwono kembali menegaskan, Roro Fitria dan Dhawiya masih mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya. Termasuk Jennifer Dunn yang lebih dulu mendekam karena kasus yang sama.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait