Cupi Cupita Ditangkap BNN atau Menyerahkan Diri, Ini Klarifikasi Manajer

Ulfa Gusti Utami | 2 Maret 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Cupi Cupita menambah panjang daftar artis Tanah Air yang berurusan dengan narkoba. Sebelumnya polisi telah menangkap Rizal Djibran dan Dhawiya atas kasus kepemilikan narkoba. Cupi Cupita kabarnya akan menjalani pemerikasaan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sore ini. 

Kabar diperiksanya Cupi Cupita oleh BNN ini dibenarkan oleh Ahmad, manajer Cupi Cupita. Namun, Ahmad menjelaskan jika Cupi Cupita akan menjalani pemeriksaan bukan karena tertangkap, melainkan menyerahkan diri.

"Setelah Ashar kita ke BNN. Nanti ketemu di sana. Dia menyerahkan diri. Kita yang antar," ungkap Ahmad, Manger Cupi Cupita saat dihubungi, Jumat (2/3).

Sayangnya, Ahmad tidak menjelaskan terkait keperluan dan alasan apa Cupi Cupita meminta diantarkan untuk menyerahkan diri ke BNN. Ia hanya meminta untuk menunggu penjelasan sore nanti bersamaan dengan penjelasan dari pihak BNN.

"Nanti ba'da Ashar sekitar jam 15.00-an kita akan ke BNN. Biar dengar penjelasan di sana aja sama pihak BNNnya," jelas Ahmad.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait