Klarifikasi Ditangkap BNN, Bagian Sensitif Cupi Cupita Bikin Salfok

Abdul Rahman Syaukani | 2 Maret 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cupi Cupita bersama Oziel Gobas dan Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko memberikan klarifikasi soal kabar Cupi Cupita ditangkap karena menyalahgunakan barang terlarang narkoba.

BNN mengatakan kedatangan Cupi Cupita tidak terkait dengan insiden penangkapan narkoba atau melakukan penyerahan diri ke BNN karena beredar inisial-inisial artis pakai narkoba, seperti yang sempat disampaikan manajernya kepada wartawan. 

Kedatangan Cupi Cupita ke BNN dalam rangka menawarkan diri menjadi relawan anti narkoba untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat luas.

Dalam konferesnsi pers, ada pemandangan yang terbilang aneh dari Cupi Cupita. Biasanya orang yang tengah disorot banyak kamera akan meluruskan tubuhnya dan menghadap ke depan. Namun Cupi Cupita malah memasang pose menyamping, sehingga area sensitifnya jadi lebih tersorot.

Tidak diketahui secara pasti apakah Cupi Cupita sengaja berpose seperti itu untuk memperlihatkan area sensitifnya yang berukuran jumpo ke kamera, atau untuk menutupi bagian pusar supaya tak kelihatan. Cupi Cupita kala itu mengenakan kaos super ketat.

Usai konferensi pers memberi pernyataan klarifikasi, Cupi Cupita langsung kembali masuk ke dalam Gedung BNN dan tidak mau diwawancara lagi.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait