Natasha Wilona Mengungkapkan Ada yang Kesurupan Saat Syuting Nini Thowok

Vallesca Souisa | 5 Maret 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -             Tahun ini menjadi tahunnya Wilona. Selain melejit bersama Verrell Bramasta lewat Siapa Takut Jatuh Cinta, Maret ini film horror keduanya Nini Thowok juga dirilis. Film yang disutradarai Erwin Arnada ini menempatkan Natasha Wilona sebagai Nadine yang mendapatkan warisan sebuah losmen dari neneknya. Ternyata ada hal aneh di losmen tersebut. Ada satu kamar kosong yang tidak boleh dibuka siapapun dan menjadi misteri.

            Syuting di Solo dan Yogyakarta, Natasha Wilona mengunjungi beberapa tempat keramat. Percaya enggak percaya katanya, saat syuting film horror, mahluk halus ada di sekitar kru. “Sempat berasa sih hawanya beda. Cuma aku berusaha berpikir positif saja. Kadang-kadang kayak ada yang mengikuti. Untungnya aku ini orangnya cuek dan enggak peka, jadi enggak melihat yang aneh-aneh. Hanya merasa saja,” kenang Natasha Wilona.

            Salah satu tempat yang terasa kental hawa mistisnya yakni saat syuting di sebuah pabrik gula tua. “Beberapa kali ada kejadian mistis begitu. Salah satu kru ada yang kesurupan. Lalu ada yang melihat sosok hitam besar di tengah-tengah pengambilan gambar. Lalu ada kejadian, ada penampakan sosok bayangan besar, lalu tiba-tiba pintu menutup sendiri. Ada bintang yang dimasuki arwah,” beber Natasha Wilona. Rupa-rupa kejadian menyeramkan terjadi selama syuting. Natasha Wilona beruntung dia tidak melihat hal-hal menakutkan itu.

(val/val)

.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait