Meidian Maladi Ungkap Kondisi Terakhir Cynthia Ramlan yang Telah Ditabraknya

Supriyanto | 5 Maret 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meidian Maladi meminta maaf langsung ke Cynthia Ramlan dan keluarganya. Minggu (4/3) kemarin malam Meidian pun datang ke acara pengajian di rumah Cynthia Ramlan untuk ikut doa bersama.

Meidian Maladi menceritakan kondisi terakhir Cynthia Ramlan setelah tiga hari dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan di lokasi syuting FTV. Adapun kecelakaan tersebut melibatkan dirinya sebagai penabrak.

"Kemarin (Pengajian) acaranya syukuran, karena mbak Cynthia sudah pulang ke rumah, mbak Cynthia selamat, tidak terjadi apapun, tapi kemarin mbak Cynthia masih belum sehat benar karena ngomongnya juga masih terbata-bata," ungkap Meidian Maladi di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Menurut Meidian Maladi, adik kandung Olla Ramlan itu masih belum sehat secara keseluruhan. Untuk bicara masih terbatas, belum terdengar secara jelas.

Mantan kekasih Bella Shofie itu berharap, kecelakaan di lokasi syuting seperti yang menimpa Cynthia Ramlan tidak terulang.

"Sampai saat ini beliau masih memeriksakan kesehatannya lebih lanjut. Harapan saya tidak ada terjadi apapun, atau ada hal yang serius yang terjadi sama mbak Cynthia," pungkas Meidian Maladi.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait