Model Dylan Sada Dianiaya Pasangan, Dian Sastro dan Eva Celia Ikut Komentar

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Maret 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Sada atau Aldila Wulandari mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh pasangannya sendiri. Lewat Instagramnya, model asal Indonesia yang berkiprah di Amerika Serikat tersebut berbagi cerita dan menuliskan pesan untuk semua yang juga mengalami kekerasan dalam hubungan. 

"Kekerasan dalam hubungan nyata terjadi, jika kalian mengalaminya tolong tinggalkan dia. Saya merasa bodoh, karena cinta lalu berpikir dia bisa berubah," tulis Dylan Sada di unggahannya, Senin (5/3).

Dia juga berpesan agar siapa pun yang mengalami kekerasan fisik dalam hubungan, harus minta pertolongan, karena luka mental tidak akan mudah hilang seperti luka fisik. 

"Saya sakit dan hati saya terluka dalam karena luka ini. Carilah bantuan, lepaskan dirimu selagi bisa. Kekerasan verbal buat saya lebih buruk dari kekerasan fisik, luka dan memar bisa hilang tapi luka di hati akan bertahan selamanya," tulis model 33 tahun tersebut. 

Melihat unggahan itu, beberapa selebriti Indonesia ikut berkomentar. Dua di antaranya adalah Eva Celia dan Dian Sastro wardoyo. 

"OMG... noooooo!!!!!" tulis Dian Sastrowardoyo di unggahan Dylan Sada. 

Tak jauh berbeda dengan Dian Sastrowardoyo, Eva Celia juga mengungkapkan kesedihan mengetahui yang dialami Dylan Sada. 

"Dylan..." tulis Eva Celia sambil menambahkan emoticon menangis dan hati yang terbelah dua. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait