Begini Isi Kesaksian Pendeta di Sidang Cerai Ahok - Veronica Tan

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 7 Maret 2018 13:50:49
Sidang lanjutan kasus cerai Ahok dan Veronica digelar Rabu (7/3) ini. (guritno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan kasus cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan digelar, Rabu (7/3) ini, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Dalam sidang yang mengagendakan keterangan saksi dari pihak penggugat, pihak Ahok menghadirkan pendeta berinisial Y sebagai saksi. Pendeta itu diketahui mengenal Ahok dan Veronica Tan cukup baik karena berasal dari gereja tempat mereka beribadah di Jakarta Utara.

"Tadi sudah ada kesaksian dari bapak pendeta, terus nanti sidang tanggal 14 (Maret 2018) sidang lanjutannya," ucap Fifi Lety selaku adik sekaligus kuasa hukum Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Pendeta berinisial Y kabarnya juga ikut membantu proses mediasi Ahok dan Veronica Tan selama ini, meskipun tidak membuahkan hasil. Apa saja yang diungkapkan sang pendeta di hadapan majelis hakim ?

"Itu sudah confidential (rahasia), enggak usah dijelaskan lagi. Lebih baik itu keep it private ya. (Yang pasti) bukan (bicara) mediasi lagi karena ini keterangan saksi," kata Fifi Lety.

Sama seperti dua saksi sebelumnya, saksi pendeta juga kabur usai sidang digelat di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

(Man/ind)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.