Cinta Penelope Bicara Soal Ceramah Ustadz Abdul Somad

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 7 Maret 2018 17:10:02
Cinta Penelope bicara soal Ustadz Abdul Somad (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope mengomentari pro kontra kehadiran ustadz Abdul Somad sebagai pencemarah lewat sejumlah dakwahnya di sejumlah tempat. Banyak yang menyambut positif, tapi ada juga yang melayangkan penolakan.

Cinta Penelope mengatakan ceramah ustadz Abdul Somad akan berdampak baik jika disikapi dengan prasangka baik di awal.

"Kalau misalnya kita berprasangka baik, maka apapun omongan orang itu akan kita terima baik. Tapi kalau kita sudah berprasangka buruk dari awal, walaupun kebaikan yang orang lakukan, tetap buruk di mata kita," kata Cinta Penelope di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (6/3).

Cinta Penelope punya cara sendiri dalam menimba ilmu agama. Dia mengambil yang baik-baik saja dari ceramah ustadz. Jika ada yang tidak sesuai dengan hati atau prinsipnya, dia memilih mengabaikan. Atau mencari referensi dari pencemarah lain.

"Buat aku, siapapun ustadznya, siapapun yang bicara, aku ambil yang baik-baiknya saja," kata Cinta Penelope.

Cinta Penelope yang kin berhijab, menganggap wajar ceramah ustadz Abdul Somad menuai pro dan kontra. Cinta Penelope menganggap hal itu sebagai cobaan yang harus dihadapi.

"Mau orang ngomong apa tentang Abdul Somad wajarlah. Enggak orang, enggak kita, apalagi dia ustadz yang berat loh. Jadi dibenci orang itu hal biasa. Itu hanya ujian,"tutur Cinta Penelope.


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore