Jenguk Fachry Albar di RSKO, Ustadz Al Habsyi Beri Motivasi

Abdul Rahman Syaukani Senin, 12 Maret 2018 23:25:32
Ustadz Ahmad Al Habsyi juga ikut menjenguk Fachry Albar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Ahmad Al Habsyi juga ikut menjenguk Fachry Albar yang kini menjalani detoksifikasi atau proses pengeluaran racun dari tubuh akibat mengkonsumsi narkoba, di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/3).

Kedatangan Al Habsyi menjenguk Fachri Albar lantaran diajak oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum putra dari Ahmad Albar tersebut. Al Habsyi sengaja meluangkan waktu karena bersahabat dekat dengan Fachry Albar dan keluarganya.

"Saya memang dari dulu berteman dekat dengan ayahnya dan berteman dekat dengan Fachry. Sering kali kami dalam satu acara, ketika saya tausiah di beberapa pilkada, ayahnya dan Fachry sering tampil bareng," aku Al Habsyi.

Kedatangannya untuk menjenguk Fachry Albar sebagai bentuk dukungan. Al Habsyi meyakini Fachry Albar yang kondisinya tengah terpuruk akibat menjadi korban kejahatan narkoba, membutuhkan suntikan semangat dari banyak pihak.

Al Habsyi memberikan motivasi kepada Fachry Albar agar tetap kuat menghadapi musibah ini. Karena di balik kesusahan, pasti tersimpan kemudahan di masa mendatang.

"Pada saat seseorang terpuruk dia butuh seseorang untuk memberikan motivasi, semangat. Bahwa mau jadi apa kita semua kembali kepada kita. Semuanya kembali kepada kita. Saya lebih menekankan itu," ungkapnya.

Al Habsyi dalam kesemoatan itu juga meminta semua pihak untuk melakukan perang terhadap narkoba. "Mudah-mudahan ini PR buat kita semuanya. Tugas untuk memberantas narkoba bukan tugas polisi, para penegak hukum saja. Tapi semua punya peran dari ulamanya sampai kepada para pemimpinnya," paparnya.


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore