Hamil 6 Bulan, Vicky Shu Siap Hadir Sebagai Saksi Kasus First Travel

Supriyanto | 13 Maret 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu disebut terlibat kasus penipuan ribuan jamaah umrah oleh First Travel milik pasangan Annisa Hasibuan dan Andika Surachman. Rabu (14/3), Vicky Shu akan dipanggil oleh pihak Kejaksaan untuk bersaksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.

Tanti Benarto, kuasa hukum Vicky Shu mengatakan kliennya akan hadir memenuhi panggilan sebagai saksi di persidangan. Meski sedang hamil enam bulan, Vicky Shu menyatakan siap.

"Vicky tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi sidang First Travel untuk pertama kali ini. Yang pasti Vicky sebagai warga negara yang baik sudah siap untuk sidang hari Rabu," kata Tantri Benarto saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (13/3).

Nantinya, Vicky Shu akan memberi keterangan yang sebenar-benarnya sesuai dengan apa yang diketahui. "Vicky akan menjelaskan sesuai fakta yang terjadi," lanjut Tantri.

Tidak hanya Vicky Shu, Syahrini nantinya juga akan menjadi saksi dalam sidang First Travel. Keduanya diketahui berangkat umrah dan mempromosikan Firs Travel.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait