Kasus First Travel, Vicky Shu Datang ke Persidangan sebagai Saksi

Supriyanto | 14 Maret 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu disebut-sebut terlibat dalam kasus penipuan ribuan jamaah umrah yang dilakukan First Travel. Dalam sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Vicku Shu dipanggil untuk bersaksi soal travel milik pasangan Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman.

Sesuai janjinya, Rabu (14/3) siang, Vicky Shu yang sedang hamil enam bulan datang memenuhi panggilan dari Jaksa untuk bersaksi di persidangan. Mengenakan kemeja putih dibalut blazer hitam dipadu dengan celana panjang hitam, Vicky Shu tiba di PN Depok sekitar pukul 10.58 WIB.

Kehadiran Vicky Shu sempat membuat kegaduhan di pengadilan. Puluhan wartawan yang telah menanti Vicky Shu langsung mendekat dan mengambil gambar Vicky Shu yang dikawal kuasa hukum dan petugas kepolisian.

Sebelum dipanggil untuk bersaksi, Vicky Shu diarahkan ke ruang tunggu saksi. Saat berjalan, Vicky Shu ramah membalas sapaan wartawan dengan senyum.

"Hati-hati mas," kata Vicky Shu kepada wartawan yang hampir jatuh saat memfoto dirinya.

Sidang kali ini akan menghadirkan 5 orang saksi dari 11 yang dijadwalkan sebelumnya. Salah satu saksi yang hadir yakni Vicky Shu.

Selain Vicky Shu, nama Syahrini, Ria Irawan, Merry Putrian dan almarhumah Julia Perez juga ikut disebut-sebut artis yang mempromosikan First Travel pada saat melakukan perjalanan umrahnya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait