Sudah Ditalak Berkali - kali, Alasan Kalina Oktarani Mantap Bercerai

Supriyanto Kamis, 15 Maret 2018 14:40:00
Kalina Oktarani (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Kalina Oktarani menggugat cerai suami, Muhammad Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sudah mantap. Meski, Hendrayan menghubungi untuk membicarakan masalahan rumah tangga, Kalina pun menolak.

Menurut Kalina Oktarani, keinginan suaminya untuk membahas persoalan yang dihadapi sudah terlambat. Karena ia sebelumnya sudah memberi kesempatan Hendrayan untuk memperbaki, tapi malah mengabaikan.

"Terakhir dia hubungi saya mau ketemu. Buat apa? Sekarang udah terlambat. Kemarin-kemarin saya cari dia untuk mediasi dia nggak peduli. Saat saya dikuret keguguran pun dia datangnya cuma 1,5 jam," ungkap Kalina Oktarani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Hingga akhirnya, Kalina Oktarani pisah rumah sejak tiga bulan lalu setelah mengusir Muhammad Hendrayan dari rumah yang selama ini ditempati bersama.

Tepat sembilan bulan pernikahan, Kalina Oktarani kemudiam resmi mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak 8 Februari 2018. Saat ini sidang sudah berjalan dengan agenda mediasi.

Kalina Oktarani mengatakan, pernikahannya dengan Muhammad Hendrayan audah tidak bisa dipertahankan. Namun, ia tidak akan dendam dan memaafkan Muhammad Hendrayan jika mau meminta maaf.

(Ana / Tabloidbintang.com)
(Ana / Tabloidbintang.com)

"Saya tidak pernah menutup pintu maaf. Saya selalu memaafkan. Saya juga minta maaf tapi hubungan kita sebagai suami istri sampai di sini aja. Dan dia udah mentalak saya berkali-kali. Jadi saya sama mas Hendra ini sudah bukan suami istri lagi. Saya cuma menunggu keputusan negara bahwa kita bukan suami istri lagi," pungkas Kalina Oktarani.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.