Opick Sebut Istri Keduanya Wulan Mayasari Ahli Surga

Supriyanto | 19 Maret 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick Tombo Ati tengah berduka. Istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal pada Minggu, 18 Maret 2018 pukul 21.00 WIB.

Sebelum dimakamkan ke TPU Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara, jenazah Wulan Mayasari disemayamkan di rumah Opick, kawasan Jl. Arum No.8, Ujung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur.

Sebelum menjalani salat jenazah, Opick mengatakan bahwa Wulan Mayasari istri keduanya. Pelantun "Tombo Ati" itu bersaksi bahwa almarhum Wulan Mayasari adalah sosok manusia yang baik.

"Masyaallah hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia (Wulan Mayasari) mengerjakan salat 5 waktu, suka bersedekah," ujar Opick di rumah duka.

Opick mengaku ikhlas dan sudah merelakan kepergian Wulan Mayasari yang sudah belasan tahun menjadi backing vokalnya.

"Hari ini saya rida dunia akhirat seperti janji rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya rida dipastikan dia jadi ahli surga," kata Opick.

Opick menambahkan, istri keduanya berjuang untuk bisa melahirkan anak-anaknya. Sebelumnya, Wulan Mayasari juga pernah keguguran anak perempuan di dalam kandungan.

"Dia telah berjuang dengan kematian anak pertama kemudian tahun berikutnya meninggal lagi, yang kedua meninggal juga 8 bulan. Perempuan dan laki-laki. Inilah Wulan Mayasari saya jadi saksinya dia adalah ahli surga. Terima kasih yang hadir kali ini. Amin terima kasih," tutup Opick sebelum mengantar jenazah ke TPU Semper, Senin (19/3) siang.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait