Istri Kedua Opick Meninggal, Apakah Dian Rositaningrum Meneruskan Gugatan Cerai?

Supriyanto | 20 Maret 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Rositaningrum, istri pertama Opick ikut berduka atas meninggalnya Wulan Mayasari, wanita yang dinikahi suaminya secara diam-diam. Dian datang ke rumah duka untuk mendoakan almarhumah Wulan.

Kabar duka ini muncul di tengah masalah rumah tangga Dian dan Opick. Pasalnya, kehadiran Wulan di tengah mereka diduga sebagai penyebab perpisahan pasangan ini. Opick dan Dian Rositaningrum sedang menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Lantas, setelah meninggalnya Wulan Mayasari, bagaimana dengan gugatan cerai yang diajukan Dian Rositaningrum?

"Wallahualam, ya. Allah yang kuasa. Insya Allah berharap yang terbaik saja dari Allah," ujar Dian Rositaningrum kepada wartawan di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Senin (19/3).

Saat ditanya apakah akan mencabut gugatan cerai dan kembali ke sisi Opick? Dian Rositaningrum tidak memberi jawaban tegas.

"Jalani saja. Pokoknya berjalan sajalah," kata Dian Rositaningrum.

Ibu enam anak itu enggan membahas lebih jauh mengenai persoalan runah tangganya dengan Opick. "Sudah ya, jangan bahas yang itu," pungkas Dian. 

Nama Wulan Mayangsari jadi populer setelah dikabarkan menikah siri dengan Opick. Saat itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hatinya di media sosial tentang poligami. 

Opick tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Wulan yabg sudah belasan tahun menjadi backing vokalnya. Namun goncangan dalam rumah tangga penyanyi lagu religi itu tidak bisa disembunyikan. Opick digugat cerai oleh Dian ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait