Ashanty Bagikan Foto Bersama Keluarga Krisdayanti, Netizen Salut

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Krisdayanti, Raul Lemos diketahui sempat berseteru dengan anak tirinya, Azriel Hermansyah. Keduanya saling membalas komentar dengan kata-kata kurang menyenangkan.

Krisdayanti juga sempat mengakui bahwa hubungan dengan kedua buah hatinya merenggang. Hal ini lantaran kesibukan yang membuatnya jarang bertemu.

Tapi, belum lama ini Ashanty, ibu sambung Azriel membagikan foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga Krisdayanti ke akun Instagram, Senin (19/3).

Tampak Ashanty berdiri di antara Krisdayanti dan Anang, sementara Aurel dan Azriel memegang kereta dorong dua adiknya, Arsy dan Arsya. Raul berdiri di samping Krisdayanti sambil merangkul putrinya, Amora. Apakah foto ini pertanda keduanya sudah akur lagi?

Sayangnya, tidak ada keterangan apa pun terkait hubungan keluarga Krisdayanti dengan anak-anak kandungnya. Ashanty hanya menuliskan keterangan, "Family #latepost #singapore."

Banyak netizen yang tetap memuji keakraban yang terjalin antara keluarga Anang dan Krisdayanti. Tak sedikit pula yang berharap kebersamaan ini akan terus terjalin.

"Salutttt u keluarga kalian. bs jd contoh u keluarga lain," komentar netizen. "Inilah bentuk org2 yg beriman tdk memutuskan tali silahturahmi walaupun pernah ada masalah yg sangat sulit," sambung netizen. "Semoga akan tetap seperti ini ya bunda @ashanty_ash, bahagia dunia akhirat, aamiin," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait