Hujan Es Terjadi di Kota Depok Sore Tadi

TEMPO | 20 Maret 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hujan es terjadi di Depok. Fenomena hujan es ini terjadi di sejumlah wilayah di Depok sore hari ini. Hujan es ini terjadi di wilayah Juanda, Pekapuran, Depok Timur, Sukmajaya, Kampung Areman, Kelapa Dua, dan Cimanggis.

Hujan es ini terjadi tak lama setelah langit terlihat hitam pekat dan hujan cukup deras. “Lebih-kurang 10 menit yang lalu hujan es di sini,” kata Iyung Rizky, warga Sukmajaya, Selasa, 20 Maret 2018

Sementara Khairunnisa, warga Kelapa Dua, Depok, juga merasakan hal yang sama. Mulanya dia tak tahu kalau hujan itu adalah es. Begitu dilihat ternyata air hujan yang turun berupa butiran es. “Lumayan juga tadi hujannya. Kirain apa bunyinya bletak-bletuk di genting,” ujarnya.

Fenomena hujan es ini, katanya, bukan hanya sekali terjadi di Depok. Beberapa waktu lalu juga sempat terjadi hujan es. “Depok hujan es enggak cuma sekali ini saja sih,” ucapnya.

Video tentang fenomena hujan es di Depok pun beredar di media sosial dan pesan berantai. Namun hujan es ini tidak berlangsung lama, hanya beberapa menit.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait