Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Titi Kamal: Mobil Sudah Kayak Lemari Berjalan

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan mengurus anak tidak lantas membuat Titi Kamal melupakan kesukaannya berakting di depan kamera. Meski buah hati keduanya, Kai Attar Sugiono, baru berumur 3 bulan, Titi Kamal sudah kembali aktif syuting dan dihadapkan pada 3 film di tahun ini.

Tak mau kehilangan momen perkembangan si kecil, Titi Kamal memutuskan mengajak Kai ke lokasi syuting. Apalagi anak keduanya itu harus diberikan susu ASI.

Titi Kamal pun menjadikan mobilnya sebagai tempat penyimpanan segala kebutuhan Kai. "Banyak (bawaannya). Banyak banget, ya. Mobil sudah kayak lemari berjalan," aku Titi Kamal saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jika lokasi syuting tak memungkinkan membawa Kai, Titi Kamal sudah mempersiapkan ASI perah supaya Kai tetap mengkonsumsi ASI. "Sekarang sih kebetulan aku sudah ada ASI perah. Jadi kadang dia ikut, kadang enggak. Tapi sekalinya ikut memang disiapin semuanya," tutur Titi Kamal.

Untuk film keduanya di tahun ini, lokasi syutingnya rencananya di luar negeri. Titi Kamal berencana membawa Kai supaya tetap selalu dekat dengan si kecil.

"Film yang kedua kalau lancar, akan syuting yang lumayan (jauh). Naik pesawatnya 20-an jam. Jadi dia ikut, cuma pas syuting dia di apartemen," tandasnya.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait