Kecelakaan Mobil di Bali, Bassist Navicula Kritis, Kekasihnya Meninggal Dunia

Abdul Rahman Syaukani | 25 Maret 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka menghampiri grup musik beraliran rock Navicula. Pemain bass Navicula, Indra Made, mengalami kecelakaan mobil di Bali, pada Sabtu (24/3) dini hari. 

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari postingan akun media sosial Navicula. "Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar," tulis akun Instagram @naviculamusic.

Kecelakaan Indra Made terjadi saat hendak pulang ke Denpasar usai acara pertunjukan musik di Ubud. Indra Made tidak sendiri. Dia mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Afiriana Dewi.

"Made dan pasangannya Afiriana Dewi hendak pulang ke Denpasar sehabis acara pertunjukan musik di Ubud. Keduanya mengalami cedera parah," tulis @naviculamusic lebih lanjut.

Kondisi Indra Made kritis dan langsung dilarikan ke RS Sanglah, Denpasar. Sementara Afi, kekasihnya, meninggal dunia tak lama usai kecelakaan. "Afi tidak tertolong dan meninggal dunia, Made masih dalam kondisi kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar," beritahu @naviculamusic.

Netizen mengucapkan bela sungkawa atas musibah yang dialami Indra Made dan kekasihnya Afiriana Dewi.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya dan semoga bli indra lekas sembuh dan sehat kembai," tulis salah satu netizen pada kolom komentar.

"Turut berbela sungkawa ats berpulangnya Mbk Alfi smga yg d tinggalin diberi ketabahan..dn bwt bli @indramade_ smoga lekas smbuh dn kembali brkarya lagi," timpal yang lainnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait