Isak Tangis Amara Lingua Antar Jasad Ibunda ke Peristirahatan Terakhir

Altov Johar | 25 Maret 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabut duka menyelimuti Amara Mohede, personel vokal grup Lingua. Ibunda Armara, Ietje Komar, meninggal dunia pada hari Sabtu (24/3), pukul 18.15 WIB, di Rumah Sakit Siloam, TB Simatuang, Jakarta Selatan.

Kesedihan tergambar jelas di wajah Amara Lingua. Berbalut kerudung abu-abu, ia menangis mendapati jasad ibunya, yang mulai tertutup gundukan tanah merah.

Frans Mohede, suami Amara, berusaha menguatkan istrinya yang tengah berduka. Pada kesempatan itu, Yapto Soerjosoemarno selaku perwakilan keluarga, memberikan ucapannya atas kepergian almarhumah.

"Kami terima kasih buat yang telah membantu dan hadir mengantarkan almarhum. Apabila ada utang piutang yang belom diselesaikan bisa menghubungi keluarga," ujar Yapto di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Minggu (25/3). 

Sebagai penghormatan terakhir, Amara beserta suami dan anaknya menaburkan bunga di pusara sang ibu. Mereka pun turut mendoakan almarhumah, yang kini telah pergi selama-lamanya.

Sebelum meningga dunia, ibunda Amara Lingua sempat dirawat di rumah sakit karena infeksi paru-paru. Almarhumah meninggal dunia di usia 64 tahun. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait