Terbaring di Rumah Sakit, Irfan Hakim Banjir Doa

Ulfa Gusti Utami Selasa, 27 Maret 2018 04:30:32
Presenter Irfan Hakim tengah terbaring di rumah sakit (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Irfan Hakim tengah terbaring di rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang menurun. Informasi ini diketahui dari unggahan sahabat sekaligus fotografer Awan Potert di akun Instagramnya. 

Lewat foto yang diunggah Senin (26/3) terlihat Irfan Hakim tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Lengan kiri Irfan Hakim juga dipasangi selang infus. Mengabarkan jika kondisi Irfan Hakim menurun, akun ini tak menyebutkan yang membuat Irfan Hakim harus menjalani perawatan. Pemilik akun ini nampak memberikan semangat dan doa agar Irfan kembali pulih. 

"Jangan lama2 ah tidur di tempat ini.. Gak enak.. Bau obat.. Ayooook sehat lagii," tulis akun @awanpotret mengiringi foto Irfan Hakim.

Melihat kondisi Irfan Hakim, netizen meramaikan kolom komentar akun ini dengan doa. Mereka berharap Irfan Hakim bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Smg lekas sembuh irfan," tulis netizen. "Syafakallah aa ir.... sedih liat aa mcam ini, yg sll mebawa keceriaan skrg terbaring lemah....cepat sehat, tetap semangat....," ujar netizen lain. 


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.