Dipolisikan Mantan Pengacara, Muzdalifah Merasa Ditusuk dari Belakang

Altov Johar | 28 Maret 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musdalifah kembali diterpa masalah hukum. Saat ini mantan istri Nassar itu dilaporkan mantan kuasa hukumnya sendiri, Dedy J Syamsudin, atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Akar permasalah Muzdalifah dengan Dedy adalah bisnis. Pada 2015, Muzdalifah meminjam uang sebesar 750 juta rupiah untuk bisnis besi tua. Dedy berang mengetahui cek yang diberikan Muzdalifah untuk mengembalikan pinjamannya ternyata cek kosong.

Terkait hal ini, Muzdalifah mengaku sudah melunasi utangnya sejak 2017. Muzdalifah mengakui kesalahannya tak meminta bukti cek pembayaran, karena sudah Menganggap Dedy seperti saudara sendiri. 

"Saya sudah melunasi. Mungkin salah aku juga karena sudah lunas, cek yang ada ditangan dia belum aku terima. Karena aku menggangap dia seperti saudara, seperti kakak, ternyata dia nusuk dari belakang," ujar Muzdalifah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

Oleh karena itu Muzdalifah menyangkal tuduhan memberikan cek kosong. Dia sendiri tak tahu maksud Dedy melaporkannya ke polisi.

"Saya bilang sudah lunas, sudah A4. Saya tak tahu tujuannya apa. Saya juga sudah bilang, bang mana ceknya, dia bilang nanti-nanti. Akhirnya seperti ini," tutur Muzdalifah

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait