Besan Jokowi Hari Ini Dimakamkan di TPU Purwoloyo

TEMPO | 4 April 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Besan Presiden Jokowi, Didit Supriyadi, rencana akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Purwoloyo, Solo, Rabu 4 April 2018. Pemakaman akan berlangsung pada siang hari.

"Besok akan dimakamkan di TPU Purwoloyo," kata Gibran Rakabuming, saat ditemui, Selasa malam 3 April 2018. Pemakaman tersebut terletak sekitar lima kilometer dari rumah duka yang berada di kawasan Sumber.

Disampaikan Gibran, pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan masyarakat yang memberi perhatian selama mertuanya sakit hingga meninggal dunia. "Kami juga mohon maaf jika ada kesalahan selama hidupnya," katanya didampingi istrinya, Selvi Ananda bersama kakak iparnya.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi serta Ibu Negara Iriana melayat ke rumah duka besannya, Didit Supriyadi. Didit merupakan mertua Gibran Rakabuming. Beberapa menteri juga terlihat berada di sana.

Jokowi duduk di deretan kursi yang tertata di jalan dekat rumah duka. Dia memangku cucunya, Jan Ethes Srinarendra. Dia duduk sebaris dengan Iriana, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Gubernur Jawa Tengah nonaktif Ganjar Pranowo.

Didit yang merupakan ayah dari Selvi Ananda meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD dr Moewardi Solo. Dia menjalani perawatan sejak Maret lalu. Hanya saja, pihak rumah sakit enggan menyebut penyakit yang diderita Didit dengan alasan kerahasiaan pasien.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait