Iriana Joko Widodo Hadiri Pemakaman Ayah Mertua Gibran Rakabuming

TEMPO | 4 April 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibu Negara Iriana Joko Widodo kembali melayat ke kediaman besannya atau ayah mertua anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, Ignatius Didit Supriyadi, Rabu 4 April 2018. Bahkan Iriana juga ikut sampai ke tempat pemakaman. 

Iriana tiba di rumah duka yang berada di kawasan Sumber, Solo, sekitar pukul 09.35 WIB. Beberapa menit kemudian menyusul ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo.

Ayah istri Gibran, Selvi Ananda, itu meninggal pada Selasa pagi, 3 April 2018 di Rumah Sakit Umum Daerah dr Moewardi Solo. Dia menjalani perawatan sejak Maret lalu. Hanya saja, pihak rumah sakit enggan menyebutkan penyakit yang diderita Didit dengan alasan kerahasiaan pasien.

Setelah upacara Misa Pemberkatan dan Pelepasan Jenazah berlangsung sekitar sejam, jenazah Didit diberangkatkan menuju Tempat Pemakaman Umum Purwoloyo yang berjarak sekitar lima kilometer dari rumah duka. Misa dipimpin oleh Romo Imanuel Nahu dari Gereja Santo Paulus Kleco.

Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan bahwa masyarakat Kota Surakarta ikut berduka dengan meninggalnya besan Presiden Jokowi itu.

"Secara pribadi, saya juga bersedih atas meninggalnya saudara seiman saya," katanya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait