Kevin Julio Unggah Foto Touring Bareng Presiden Jokowi, Soal Jaket Ramai Dibahas

Christiya Dika Handayani | 9 April 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Kevin Julio berkesempatan untuk touring bareng Presiden Jokowi ke pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (08/04) kemarin.

Momen ini dibagikan Kevin Julio melalui akun Instagram pribadinya. Mantan kekasih Kimberly Rider ini berpose bersama Presiden Jokowi dan beberapa orang lainnya.

Tampak Kevin Julio yang mengenakan kaus berwarna hitam, duduk bersila. Sedangkan presiden Jokowi berdiri bersama rekan Kevin yang lain. Melihat unggahan ini, netizen justru terfokus pada jaket denim yang dikenakan Presiden Jokowi. Jaket denim tersebut dihiasi corak merah bergambar peta Indonesia berwarna putih di bagian depan.

"Terpana sm peta indonesia d jaket pak @jokowi," komentar netizen. "Sebentar lg jaket pak Jokowi bakal ngtren tuh kayaknya," timpal netizen lain.

Setelah ditelusuri, rupanya jaket yang dikenakan orang nomor satu di Indonesia ini hasil karya dari pelaku industri kreatif Benhard Suryaningrat.

Setelah informasi jaket tersebut diketahui secara luas, Benhard melalui akun Instagramnya @hardthirteen tampaknya kewalahan karena menerima banyak pesan dari netizen.

"Maaf temen temen yg Dm dan Comment perihal Denim Jakey yg kita painting khusus untuk Bapak Presiden RI blm bisa dibalas satu persatu yah. Dipantau terus yah," tulis akun tersebut

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait