Mantap Menceraikan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Akan Membawa Anak-anak Bersamanya

Altov Johar | 13 April 2018 | 11:20 WIB


Sarita Abdul Mukti sudah mantap memutuskan untuk bercerai Faisal Harris. Ia telah mengikhlaskan suaminya untuk Jennifer Dunn. Tapi bagaimana dengan anak-anak? Apakah mereka akan ikut pergi dengan Sarita Abdul Mukti atau tetap tinggal bersama Faisal Haris?

TABLOIDBINTANG.COM - "Sudah pasti, anak-anak ikut saya. Karena kan Daddy-nya pasti sibuk dengan keluarga barunya. Kalau keluarga kan sudah terbiasa dengan saya, baik saat dulu di Australia maupun di Jakarta," kata Sarita di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Meski begitu, Sarita mengajarkan anak-anaknya untuk tetap menghormati ayahnya. Dikatakan Sarita, hingga kini anak-anak masih sering berkomunikasi dengan Harris.

"Jadi anak-anak tetap nice, enggak boleh kasar. Hubungan mereka seperti biasa saja. Daddy-nya sering menelepon anak-anak meskipun berjumpa ya jarang. Tapi sering telepon," ungkap Sarita.

Sarita berencana akan mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Faisal Harris dalam waktu dekat ini. "Semoga cepat, karena sudah sepakat kan," ucap Sarita Abdul Mukti. 

(tov/val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait