Sarita Abdul Mukti Mengikhlaskan Harta dari Suami untuk Jennifer Dunn

Altov Johar | 13 April 2018 | 11:50 WIB


Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sepakat untuk bercerai dan membagi harta gona-gini dengan baik. Sarita juga tidak mempermasalahkan bila harta yang pernah diberikan Harris untuknya harus diserahkan kepada Jennifer Dunn.

TABLOIDBINTANG.COM - "Itu keikhlasan saya. Jadi apa pun yang Haris berikan ke perempuan itu, anggaplah tabungan saya di akhirat. Jadi saya tidak memikirkan apa yang sudah Harris keluarkan untuk perempuannya," ujar Sarita di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Dikatakan Sarita, yang penting baginya Harris mau menceraikan dan membagi harta gona-gini dengan baik. Apalagi selama ini Sarita tak pernah bekerja, dan harus mempersiapkan diri sebelum nantinya benar-benar menjanda.

"Selama 20 tahun bersama dan saya enggak bekerja. Jadi saya harus memulai hidup saya lagi, saya harus memulai baru dan lahir kembali," imbuhnya.

Sementara rumah akan ditempati Sarita beserta anak-anaknya. "Saya dan anak-anak tinggal di situ, beliau yang keluar dari rumah," pungkas Sarita Abdul Mukti. 

(tov/val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait