Sedang di Bandung, Lucinta Luna Ingin Pakai Patwal untuk Temui Jenazah Ibunda

Nanda Indri Hadiyanti | 13 April 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu pihak manajemen Lucinta Luna, Jefangga, mengumumkan meninggalnya ibunda Lucinta Luna lewat unggahan Instagram Story-nya.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun telah meninggal dunia pada hari ini ibunda dari @lucintaluna mohon doa untuk beliau dan juga keluarga," tulis Jefangga di unggahannya, Jumat (13/4).

Namun sayangnya, saat ini Lucinta Luna, Duo Bunga bersama dengan manajemennya sedang berada di Bandung, Jawa Barat. Karena seharusnya hari ini Lucinta Luna ada pekerjaan di Bandung.

Demi melihat jenazah ibunda, Lucinta Luna dan tim manajemennya langsung meninggalkan Bandung menuju Jakarta. Namun demi kelancaran perjalanan, pihak manajemen berencana menggunakan patroli dan pengawalan (patwal).

Namun pihak manajemen kesulitan mencari nomor untuk menghubungi pihak kepolisian dan mengunggahnya di Instagram Story.

"Ada yang punya contact Polantas di Bandung yang bisa tolong untuk kawal mobil dari Bandung ke Jakarta. Dm ya. Urgent. Makasih," tulis Jefangga.

Sementara itu, kabarnya, saat ini jenazah ibunda Lucinta Luna tengah disemayamkan di kediaman keluarganya di bilangan Kemanggisan, Jakarta Barat.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait